Layanan Samsung Pick Up & etkazib berish xizmati : KabarHarian

Daftar alamat service center TV Samsung di Indonesia

Apakah TV rusak atau ada kesalahan di rumah? Jangan buru-buru mengganti yang baru,  Anda bisa mencoba memperbaikinya terlebih dahulu melalui service center Samsung TV. TV benar-benar salah satu perangkat elektronik yang perlu mengisi furnitur di rumah. Apalagi saat ini semakin banyak produk televisi canggih dari Samsung, seperti Smart TV.

Perangkat elektronik ini tidak hanya di rumah, banyak kantor, sekolah, dan ruangan lain yang dilengkapi dengan TV. Itu karena salah satu barang elektronik ini menjadi media hiburan untuk menonton acara lokal seperti berita, reality show, dll.

Sementara harga TV menjadi lebih mahal karena dilengkapi dengan kemampuan modern, tidak jarang barang elektronik rusak atau rusak. Misalnya, tidak banyak saluran seperti tidak dapat dihidupkan, atau ada masalah dengan perangkat keras TV. Itu sebabnya pusat layanan TV Samsung hadir untuk  menyediakan ruang untuk menyelesaikan masalah konsumen.

Samsung sendiri dikenal pertama kali di pasar elektronik Indonesia ketika mempopulerkan produk seperti kulkas dan TV. Samsung kemudian berekspansi lebih jauh dengan merilis perangkat smartphone yang ternyata sangat diminati. Maka tak heran jika brand asal Korea Selatan ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui ketersediaan service center.

Alamat Samsung TV Service Center

Pusat layanan berguna ketika TV rumah Anda rusak, salah, atau membutuhkan suku cadang. Berikut kami  uraikan secara singkat beberapa alamat resmi service center TV Samsung di kota-kota besar Indonesia, antara lain:

  1. Jakarta

-Pacific Place Mall qo’mondoni 4 SCBD Jl. Jend.Sudirman Kav 52-53 Lot 11 (021) 57973171

-Boulevard Barat Blok LC 7 No 58, Kelapa Gading Barat, Jkt (021) 2900223

-Mall Ambasador Lt.3 A3, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jaksel (021) 5760664

-Jl. Tomang Raya No1, Jakbar (021) 56997777

  1. Bandung

-Istana Bandung elektron markazi (BEC) Jl. Purnawarman No13-15, Bandung (022) 4205949

-Jl. Ir.Juanda (DAGO) No150 Bandung (022) 2532152

  1. Yogyakarta

-Jl. Jogjatronic Mall Jl. Brigjen Katamso 75-77 Yogyakarta (0274) 557573

-Ҷl. P. Diponegoro No59, Yogyakarta (0274) 557573

  1. Semarang

-Plaza Simpang 5 (Plaza2) Jl. Jend. Ahmad Yani No1, Semarang (024) 8457040

-Jl. Dr.Cipto No111, Semarang (024) 3564777

  1. Hanya

Jl. Dr. Rajiman 241 (0271) 9125573

  1. Yovuzlik

-Jl. general-leytenant S.Parman No82 Kav.7 (0341) 403416

– Malang Plaza JL. KH. Agus Salim 24-26 (0341) 345953

  1. Surabaya

-Plaza Marina Jl. Raya Margorejo Indah 97-99, SBY (031) 8493720 30

-Jl. Darmo No92, Surabaya (031) 5661928-29 28

  1. Bali

-Jl. Teuku Umar 122, G’arbiy Denpasar (0361) 244410

  1. Banjarmasin

-Jl. Jend. Ahmad Yani km 5,8 No 9 RT 1 (0511) 3265854

  1. Samarinda

-Jl. Hasan Basri No. 64, di Samarkand Utara (0541) 746030

  1. Pontianak

-Jl. Gajah Mada No78 A Pontianak (0561) 737162

  1. Kosong

-Jl. Gatot Subroto KM 4,5 No16, Sei Sikambang Medan 20119 (061) 4566466

  1. Batam

-Jl. Raden Patah No1-2 (Srijaya Bukit Nagoya kompleksi)

  1. Palembang

Jl. Basuki Rahmat No48J, Palembang (0711) 356829

Layanan Samsung Pick Up & etkazib berish xizmati

Di tengah anjuran pemerintah untuk tetap di rumah, Samsung akan memperkenalkan alternatif layanan Pick Up &Delivery bagi konsumen yang ingin memperbaiki perangkat elektronik, termasuk TV. Sesuai dengan tujuan vendor e-produk dari negara Ginseng untuk memastikan yang terbaik bagi pelanggan.

Anda  tidak perlu pergi ke lokasi pusat layanan TV Samsung, karena sekarang Anda dapat menggunakan layanan jalanan yang disediakan oleh Samsung. Layanan ini telah tersedia sejak kuartal 2020 dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen yang perlu meminimalisir keluar dari rumah.

Bagi yang ingin menggunakan layanan tersebut, dapat diakses melalui beberapa saluran, antara lain:

  1. Anda juga dapat menghubungi Live Chat di halaman resmi Samsung Indonesia, atau admin melalui WhatsApp di 0818 021 55777.
  2. Unduh dan instal perangkat lunak Samsung di ponsel cerdas Anda, lalu nikmati  layanan pusat layanan TV Samsung melalui Janji Temu Buku. Member Samsung memang dituntut untuk memiliki aplikasi karena bisa mendapatkan berbagai informasi menarik tentang brand ini.

Layanan penjemputan sendiri sekitar pukul sembilan hingga setengah pagi pada jam kerja, dan pada malam hari waktu setempat hingga pukul enam sore. Tak perlu khawatir, petugas yang datang ke rumah untuk mengambil barang mematuhi protokol kesehatan, yakni masker, sarung tangan dan ruang penyimpanan khusus.

Selain itu, Pick Up &Delivery tidak hanya dirancang untuk produk yang sedang dalam masa garansi. Nah, untuk produk yang belum sampai masa garansi, Anda juga bisa menggunakan institusi tersebut. Sayangnya, layanan ini masih terbatas pada layanan smartphone saja.

Namun, Anda dapat menegaskan kembali apakah akan menyediakan layanan untuk layanan TV melalui nomor kontak Samsung seperti yang tercantum di atas. Ini karena tidak menutup kemungkinan bahwa itu tersedia untuk jenis elektronik lain juga.

Layanan Pusat Layanan Samsung

Sebagai salah satu perangkat elektronik yang digunakan hampir setiap hari, beberapa konsumen TV merek Samsung melaporkan mengalami beberapa masalah saat menggunakan produk ini. Berikut adalah beberapa masalah yang dapat diselesaikan oleh tim pusat layanan TV Samsung:

  1. Smart TV tidak ingin menghubungkan WiFi, atau mereka biasanya mengeluh bahwa konsumen belum dapat mengakses YouTube.
  2. TV yang tidak dapat terhubung atau terhubung ke server Samsung
  3. Perangkat TV yang tidak dapat mengeluarkan suara / audio, meskipun suaranya penuh
  4. Kerusakan pada perangkat keras TV yang mencegah perangkat dimatikan
  5. Kerusakan perangkat lunak TV yang membuat perangkat tidak dapat menemukan saluran sama sekali, saudara cadel
  6. TV benar-benar mati dan sebagainya, meskipun masih dalam garansi.

Tentu saja, ada banyak masalah lain yang dialami pengguna dan Anda  dapat memperbaikinya di pusat layanan TV Samsung terdekat.

Tips saat mengunjungi pusat layanan Samsung

Setiap service center  Samsung TV di Indonesia  telah menyediakan nomor telepon yang bisa Anda hubungi.  Bagi yang ingin terhubung dengan CS atau langsung mengunjungi service center   Samsung TV, Anda perlu menyiapkan beberapa hal seperti:

  1. Informasi nama, alamat lengkap, detail merek TV, masih di luar garansi atau garansi
  2. Jelaskan sepenuhnya masalahnya bersama dengan kronologi
  3. Ceritakan kepada kami tentang berapa lama masalah telah berlangsung dan apakah telah diselesaikan dengan masalah yang sama sebelumnya
  4. Membawa buku layanan jika masih dalam masa garansi

Tips lainnya adalah samsung disarankan untuk menghubungi customer service terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat pelayanan. Khusus bagi mereka yang menggunakan Smart TV, beberapa masalah biasanya dapat diselesaikan tanpa harus datang ke pusat layanan melalui telepon.

Jadi, tidak ada salahnya berkonsultasi melalui telepon terlebih dahulu. Selain beberapa alamat service center di atas, tentunya service center Samsung TV Indonesia memiliki  lebih banyak lokasi  yang tidak bisa kami sebutkan satu-satu di sini, anda bisa cek di Google Maps.

Read More :